https://picasion.com/

Ketua Umum Trinusa Lantik 2 DPC Kab. Benermeriah dan Kab. Bireun

Trinusa.org – Aceh – 13/01/2023 Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TRINUSA resmi melantik Pengurus DPC Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Bireun, H. Rahmat Gunasin yang Biasa Disapa H.Boksu berharap, pengurus DPC Kab Biren dan DPC kab Benermeriah dapat menjadi percontohan dalam mendukung kebijakan Pemerintah pusat yang membangun zona bebas korupsi diwilayah Provinsi Aceh.

Perlu kita ketahui, H.Boksu melantik 2 DPC yang berbeda dan di tempat yang berbeda, pelantikan, pertama DPC Kab Benermeriah yang bertepatan diCafee Malioboro Samping Bandara Rembele – TXE Kab.Bener Meriah (16:00WIB), dan pelantikan Trinusa DPC Kab.Bireun Posko pengaduan Masyarakat DPC kab.Bireun yang berada diJl Medan – Aceh Kec. Rancapura(23:00WIB).

https://picasion.com/
Ketua DPC LSM Trinusa Kab. Bener Meriah M.Husni mengikrarkan diri sebagai bagian dari LSM Trinusa

Setelah acara selesai H.Boksu beramat kepada seluruh struktural besutan DPD LSM Trinusa Provinsi Aceh T.Syahrir.“Hari ini saya melantik pengurus DPC BenerMeriah dan Bireun, diharapkan keberadan pengurus ini nanti dapat menjadi percontohan dalam mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo dalam membentuk zona bebas korupsi diwilayah Provinsi Aceh”.Ucapnya

T.Syahrir menambahkan.”Setelah resmi dilantik pengurus Kab.BenerMeriah dan Bireun Harus langsung berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat,juga eksekutif,yudikatif,agar segera dapat bergerak dalam rangka ikut menyelesaikan munculnya berbagai persoalan yang melilit bangsa kita”.Tegasnya.

“Prinsipnya, LSM Trinusa dibangun berdsarkan asas Pancasila dan UUD 1945, problematika saat ini yang paling utama adalah kelompok radikalisme dan persoalan korupsi, ini kita harus selesaikan dengan jalan yang jernih “,Tambah H.Boksu.

Ketua Umum LSM Trinusa H.Boksu pun menegaskan, “Trinusa tidak perlu mencari-cari kesalahan para penyelenggara negara, maupun pemerintahan, LSM Trinusa lebih cenderung berperan dalam mengingatkan sesuai dengan amanah reformasi.”Tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Aceh, T.Syahrir mengatakan, keberadaan Trinusa ini independen tidak condong kepada kepentingan partai politik atau golongan tertentu. Siapapun pemimpin DPC DPC Trinusa diProvinsi Aceh akan ikut mendukung dalam hal mengatasi persoalan bangsa seperti korupsi, pungutan liar dan berbagai persoalan bangsa lainnya.

“Setelah ini nanti kita akan menggelar rapat kerja pengurus, termasuk melakukan sosialisasi di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa termasuk dengan sejumlah organisasi yang memiliki misi yang sama”,Pungkas T. Syahrir.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/