https://picasion.com/

Kunjungan Ketua Umum H.Boksu Ke Trinusa DPD Sumatera Utara

rpt

Trinusa.org Tongging – Karo Selasa 17/01/2023 Ketua Umum LSM TRINUSA H.Boksu dan Rombongan Struktural DPN ke Kantor Sekretariat DPD Sumatra Utara dalam Rangka Mempererat tali Persaudaraan dan membahas rencana kegiatan kedepan supaya kegiatan berjalan lancar semua harus kompak dan bersatu focus mengawasi dan mengantispasi ada nya korupsi di daerah, Jangan sampai terjadi adanya Perbuatan melawan hukum dengan cara memperkaya diri.

Ketua Umum LSM Trinusa beserta jajaran DPN dalam perjalanan menuju DPD Sumatera Utara

Dalam kunjungannya H. Boksu menghimbau kepada Jajaran Struktural DPD Sumatera Utara.,” mengucapkan terimakasih atas perjuangan serta kegigihan dan kesungguhannya sehinggah LSM Trinusa dapat terbentuk dan berdiri diProvinsi Sumatera Utara.”tuturnya.

https://picasion.com/

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk selalu kompak dan menjalin komunikasi dengan baik sehingga program kegiatan serta kontrol monitoring kita selaku organisasi kemasyarakatan ditengah masyarakat bisa berjalan efektif.”imbauannya

Setelah acara selesai rombongan ketua umum dan jajaran DPN LSM Trinusa melanjutkan perjalanannya ke DPD Provinsi Lampung dengan menempuh Jalur darat.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/