https://picasion.com/

Dukung Penguatan Jabar, Ketua Umum LSM Trinusa Gelar Roadshow

Trinusa.org – Cikarang 22/01/2023 Setelah menggelar Roadshow dan mengukuhkan 40 Kabupaten dan kota diProvinsi Sumatera, Ketua umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin bergeser fokus ke penguatan DPD Jawa Barat dengan mengukuhkan 25 kepengurusan diantaranya diKabupaten Karawang, Subang, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Bandung, Cianjur, Banjar, Cianjur, Garut dan beberapa kabupaten kota yang berakhir diKabupaten Depok.

Dalam keterangannya H.Rahmat Gunasin Ketua Umum LSM Trinusa menyampakikan kepada pengurus DPN.”kami Trinusa akan terus melebarkan sayap dan bersinergi dengan Pemerintah, dan sebagai advokasi ditengah masyarakat diBumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama”.Tuturnya dengan Penuh Ambisi.

https://picasion.com/

“Saat ini, kita terus mengembangkan jaringan, setelah Roadshow Sumatra kita menargetnya harus ada perwakilan disetiap desa diPulaw Jawa, berawal dari Jawa Barat”. Tambahnya.

“Diawal usianya LSM Trinusa menggeber melebarkan sayapnya, baik bidang pembangunan maupun di bidang hukum. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi kegigihan semua kepengurusan yang telah berhasil menggembangkan lembaganya,” Tambah Amru Mustofa Sebagi Dewan Pakar DPN LSM Trinusa.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/