https://picasion.com/

Ketua Umum Trinusa Apresiasi Kinerja Jajaran DPD Jateng Dalam Advokasi Korban Asusila

Trinusa.org – Cikarang | 23/01/2023 Selain fokus kepada Pemberdayaan masyarakat dalam konsep pembangunan ekonomi yang merangkum nilai-nilai sosial, Ketua Umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin juga merdorong untuk memberikan konstribusi yang lebih baik dalam hal manajemen advokasi dan implementasi advokasi kepada masyarakat.

Dalam Perannya, jajaran struktural Trinusa Jateng telah mengungkap dugaaan pencabulan terhadap 21 anak di bawah umur oleh oknum guru ngaji di Kabupaten Batang, berawal dari keberanian salah satu korban memberikan pengakuan kepada orang tuanya.

https://picasion.com/

Ketua umum Trinusa H.Rahmat Gunasin sangat mengapresiasi kinerja Trinusa DiKabupaten Batang.”“Saya berterima kasih atas kerja keras teman teman diBatang dalam membantu mengungkap kasus  pencabulan yang dilakukan tersangka oleh guru ngaji berinisial (M) Tindakan tersangka benar-benar  telah melukai perasaan banyak orang tua dan meninggalkan sebuah tekanan psikis terhadap para korbannya yang rata rata dibawah umur”. Ujarnya.

Ditempat yang sama Amrul Mustofa sebagai Dewan Pakar DPN menambahkan.”Kami mewakili dari jajaran DPN sangat mengapresiasi teman teman diKabupaten Batang dalam memahami arah pergerakan advokasi yang dilakukan kepada masyarakat dan mekanisme pelaksanaan advokasi yang tepat guna dan tepat sasaran sesuai AD/ART lembaga”.Imbuhnya.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/