https://picasion.com/

Harapan LSM Trinusa diHari Pres Nasional

Trinusa.org – Jakarta – 09/02/2023 – Hari Pres Nasional bertepatan di tanggal 09 Februari, sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Nasional LSM Trinusa menyampaikan harapan dihari pres Nasional ditahun 2023.

Amrul Mustofa.ST MT sebagai dewan pakar LSM Trinusa mengatakan, media massa harus lebih jeli dan selektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

https://picasion.com/

Beliau berharap juga berharap media massa dapat memberikan inspirasi positif sekaligus mengedukasi masyarakat agar menjadi lebih pintar.

“Saya berharap segala sesuatu yang bentuknya kekerasan atau viral tetapi tidak mengedukasi, saya dapat di sortir lagi. Hal-hal yang ditayangkan atau diviralkan sebaiknya yang membanggakan dan membuat masyarakat kita lebih pintar.”Ujarnya ketika ditemui disela sela kegiatan lembaga diJakarta.(09/02/2023)

Sementara itu, Ketua Umum Trinusa H. Rahmat Gunasin mengatakan pers butuh informasi semenarik mungkin agar pesannya dapat dikonsumsi oleh khalayak. Namun, dia berharap pers Indonesia tetap memiliki semangat untuk menampilkan isu-isu yang mana bertujuan untuk membangun mental dan mengedukasi masyarakat. “tidak apa-apa juga membuat berita agar viral. Namun, mungkin bisa dilihat lagi persentasenya. Kalau bisa viral yang mendidik. Hidup Hari Pers Indonesia!,” katanya.

Dewan Pakar LSM Trinusa Amrul Mustofa.ST MT

Ketum Trinusa juga berharap media di Indonesia berperan membentuk masyarakat lewat informasi yang mencerahkan. “Tetap memberikan informasi yang bermanfaat,lugas, dan akurat serta mendidik bagi masyarakat Indonesia. Sukses terus untuk semua media di luar sana, agar dapat sejajar dan searah bersama NKRI, Cintai Bumi Pertiwi Untuk Indonesiaku. Merdeka”.Tegasnya dengan vocal .(PI)

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/