https://picasion.com/

Aksi Moral LSM Trinusa di depan Gedung Pemda Kabupaten Bekasi

Trinusa.org – Kabupaten Bekasi 04/05/2023 | Dalam upaya memperjuangkan hak masyarakat lembaga swadaya masyarakat Triga Nusantara Indonesia menggrudug Kantor Pemda Kabupaten Bekasi Komp. Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Kordinator aksi demo, Saiful Anwar dan Umir Cahyadi mengungkapkan kedatangan LSM Trinusa untuk mempertanyakan pengangkatan Prananto Sukodjatmoko selaku Dirut yang dinilai cacat hukum.

https://picasion.com/

“Adanya indikasi pemilihan direksi dan dewan pengawas kurang selektif, mekanisme PBJ tidak transparan dan akuntabel, rendahnya pengendalian dan pengawasan fraud, dan implementasi Good Corporate Governance (GCG) yang belum optimal PT BBWM pimpinan Prananto.” Ujar Umir Cahyadi yang juga menjabat Kabid Investigasi Dewan Pimpinan Nasional.

Perlu kita ketahui sebelumnya LSM Trinusa mengadakan aksi geruduk kantor PT.Bina Bangun Wibawa Mukti, Jalan Rawa Tembaga, Kota Bekasi, Selasa (11/4/2023) dan di temui oleh sekertaris PT BBWM.

Dengan membentangkan spanduk, LSM Trinusa meminta Dirut PT BBWM dicopot.

Dalam aksi demo, LSM Trinusa mempertanyakan proses pengangakatan dan harta kekayaan Direktur Utama (Dirut) perusahaan plat merah itu yang mencapai kurang lebih 92 Milyar lebih dari lapora situs LHKPN KPK.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/