https://picasion.com/

Pernyataan Sikap Ketua DPD Provinsi Banten Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA), Yang sedang Viral di Medsos Kartu Indonesia Pintar (KIP)

Tri8nusa.org – Banten 11/04/2023 Pernyataan sikap Wahyudin biasa di sapa Wahyu Trinusa selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA), Saat ditemui Awak Media harusnya Kartu Indonesia Pintar (KIP) Sampai ketangan Siswa Atau Pun Siswi yang memang ini sudah menjadi HAKnya Mereka. ‘Kok’ malah sampai di Pengepul Rongsok. Jelas ini sangat Mencoreng nama baik insitusi pemerintahan Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak yang diduga ini adalah perbuatan Oknum Pemerintah yang tidak ber tanggung jawab ,” Tegasnya, senin 9/4/2023.

https://picasion.com/

Saya selaku Ketua DPD Provinsi Banten Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA), Akan Meng ‘intruksi’ kan kepada para Ketua- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) khususnya yang berada di Wilayah Teritorial Provinsi Banten terlebih khusus lagi kepada Ketua DPC Kabupaten Lebak Agar menginvestigasi lebih lanjut lagi guna, untuk mencari kebenarannya persolan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sedang Viral di Medsos ditemukan Ribuan KIP di pengepul Rongsok di Wilayah Kampung Kandang Sapi, Desa Narimbang Mulia, Rangkas Bitung Kabupaten Lebak. Untuk melakukan Investigasi lebih dalam lagi keseluruh Sekolah dan kesemuah Dinas – Dinas Pendidikan Di Wilayah masing-masing, tandasnya.

Lanjut, “kita sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat Trigas Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA) disinilah kita berperan serta Sosial Kontrol, menjalankan Fungsi kita dan ini adalah bagian bentuk dari Bela Negara,Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Bangsa dan Negara Indonesia,” Ucapnya.

Saya Memohon kepada Gubernur Provinsi Banten,khusunya Bupati Kabupaten Lebak Mengusut tuntas, sekaligus dapat menyelesaikan Permasalahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sedang Viral di Medsos, Tegasnya.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/