https://picasion.com/

Ketua Umum LSM Trinusa Kukuhkan DPC Acer Utara

Trinusa.org Aceh Utara – 14/01/2023Lembaga Swadaya Masyarakat Trinusa adakan Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus DPC kabupaten Aceh Utara yang bertepatan di Kelurahan/ Desa Trieng Kec. Lhoksukon Aceh Utara(14/01/2023).Ketua Umum Trinusa H.Boksu menyerahkan SK tugas kepada Ketua DPC Aceh Utara. Sebagai tanda sahnya Struktural DPC Aceh Utara,Dengan Ketua Hamdani, Sekertaris Habibi,A md. Serta Bendahara Sulaiman.

Pada kesempatan itu, ketua Umum LSM Trinusa kepada awak media trinusa.org mengatakan, “Walaupun diadakan secara sederhana, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

https://picasion.com/

Diimbuhkannya pula, deklarasi dan pengukuhan DPC Kabupaten Aceh Utara bertujuan sebagai fungsi kontrol jalannya roda pemerintahan.

“Dengan terkontrolnya fungsi legislatif dan eksekutif, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara,” terang H.BoksuTerkait tujuan organisasi ini, masih kata H.Boksu selain sebagai fungsi kontrol, juga untuk menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, khususnya dengan masyarakat pada umumnya.Dalam acara tersebut, dikukuhkan sebagai ketua DPC Aceh Utara Hamdani.

Pada sambutan perdananya, Hamdani menyampaikan terimakasihnya pada rekan- rekan, yang telah mempercayai dan memberikan amanah untuk memimpin DPC Aceh Utara “Saya tekanan untuk selalu jaga kebersamaan diantara pengurus dan anggota. Secepatnya kita akan segera menyusun struktur kepungurusan dengan sesuai tupoksi di masing- masing bidang,” tegasnya. (tim)

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/