https://picasion.com/

Perkuat Akuntabilitas Lembaga, DPN Trinusa Adakan Rapat Konsolidasi Internal Dengan DPD DKI Jakarta

Trinusa.org – Jakarta -06/02/2023 Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) bersamaan dengan meluncurkan KTA (Kartu Tanda Anggota) diCaffe Tempatkita Jl Lebong Bawang 7 no. 28 Jakarta Utara.

Ketua Umum LSM Trinusa H.Rahamat Gunasin mengatakan, bahwa rapat kerja ini adalah bagian dan upaya konsolidasi organisasi, orientasi pengurus dan mempersiapkan agenda-agenda penting organisasi.

https://picasion.com/

“Trinusa ini memiliki tujuan yang jelas, salah satunya adalah melakukan analisis, kajian Informasi dan data yang berhubungan dengan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan, keamanan, hukum, dan kepentingan masyarakat lainnya” katanya.

Di ketahui dalam gelaran Rapat kerja konsolidasi internal di hadiri oleh Dewan Pakar DPN Trinusa Amrul Mustofa beserta para ketua DPD DKI Jakarta Agung Siahaan dan Jajarannya Beserta para ketua ketua DPC sejakarta

rpt

“Agar kembali ke fitrahnya yang berasal dari masyarakat, dan mengingatkan kembali apa yang menjadi tujuan organisasi, yang mana salah satunya adalah menciptakan pendidikan formal dan non formal guna terciptanya SDM yang handal,”Pesan Amrul Mustofa.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/