https://picasion.com/

Pelantikan Eselon II Kab Bekasi Berjalan Baik Dan Lancar. Ketum Trinusa, Selamat Bekerja Bapak Ibu Kepala Dinas

trinusa.org – Cikarang |15/03/2023 Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Trinusa H.Rahmat Gunasin menyatakan apresiasi dan dukungan atas dilantiknya Pejabat Tinggi Eselon II Kabupaten Bekasi.

” Saya ucapkan selamat kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik, semoga menjadi angin segar bagi masyarakat diKabupaten Bekasi”, ucapnya.

https://picasion.com/

Perlu Kita ketahui Pelantikan didasarkan atas Surat Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.2.6/1450/SJ tanggal 10 Maret 2023 hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Izin Mendagri tersebut kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan nomor KP.03.03/Kep.320-BKPSDM/2023 tanggal 13 Maret 2023.

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan belasan pejabat yang dilantik itu telah menjalani serangkaian pengujian. Pejabat yang dilantik merupakan mereka yang memiliki kompetensi sekaligus integritas yang tinggi. Bahkan proses wawancara para kandidat ini pun dilakukan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi dan Sekretaris Jenderal Kemendagri.

Ketua Umum Trinusa H.Rahmat Gunasin dalam podcasenya dengan gaya santai
https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/