https://picasion.com/

Trinusa Jawa Tengah Mencari Nikmat diBulan Yang Penuh Rahmat

trinusa.org – Jawa Tengah | Memasuki hari ke sepuluh (10 ) bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Barokah, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Triga Nusantara Indonesia ( Trinusa ) LSM TRINUSA DPD JAWA TENGAH, menyelenggarakan giat bakti sosial ” Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama ” , meski dalam pelaksanaannya sederhana akan tetapi tidak mengurangi semangat untuk peduli dengan sesama, pelaksanaan kegiatan yang terselenggara di Cafe & Resto Sego Dalem Jl. Dr. Sutomo No.20, Baros, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah.
01/04/2023

Acara yang dihadiri oleh Pembina DPD Jateng AKBP ( Purn ) Arifin S.H., Banom LBH DPD Jateng Bayu Agung Pribadi SKM. SH. MH., Ketua DPD Jateng, Ketua IWANI DPD Jateng, Pengurus Harian keluarga besar Trinusa, ditingkat Jarlap dan IWANI serta beberapa tokoh pemerhati lingkungan hidup.

https://picasion.com/

BuBer atau buka bersama pada bulan puasa bisa dikatakan suatu kebiasaan atau tradisi sekunder yang hampir dilaksanakan di tiap daerah, kebanyakan komunitas, perkumpulan,ormas ataupun lembaga sering mengambil moment ini sebagai kegiatan dalam wadah organisasinya pada bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan ini, LsmTrinusa berkesempatan untuk dapat berbagi bersama warga masyarakat melalui musholla dan masjid serta rumah panti asuhan dalam bentuk makanan ringan yang sering dikenal dengan ” Takjil ” sebagai pembuka atau membatalkan puasa, hal ini semata mata untuk memberikan motifasi dan semangat kepada keluarga Lsm Trinusa untuk saling memiliki dan mengasihi serta peduli kepada warga masyarakat disamping untuk tetap menjaga silahturahmi.

FF

https://picasion.com/

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/