https://picasion.com/
Budaya  

DPC Trinusa dan IWANI Aceh Barat Perkuat Silaturahmi Dengan Berbagi Takjil

Trinusa.org – Kabupaten Aceh Barat 03/04/2024| Di bulan suci Ramadan banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan bukber, baik dari kalangan muda maupun juga kalangan tua. Pada bulan suci Ramadan hal yang ditunggu-tunggu salah satunya adalah bukber.

Sebenarnya bukber bukan hanya sekadar makan dan minum secara bersama-sama, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai ajang reunian. Terkadang kalangan muda bahkan kalangan tua memang sengaja mengadakan bukber dengan tujuan untuk reunian karena sudah lama terpisah sejak di bangku sekolah.

https://picasion.com/

Kemudian di sinilah menimbulkan silaturahmi diantara satu sama lain karena yang awalnya sudah lama tidak bertemu selama bertahun-tahun kemudian dipertemukan dalam suasana bukber.

Di sinilah terciptanya kesenangan dan kebahagiaan karena dapat bertukar cerita di masa lalu yang tidak dapat terulang kembali dan berbagai cerita yang terjadi di masa kini.

Pastinya di bulan suci Ramadan banyak orang yang berbondong bondong untuk mencari pahala, Bahkan bukber juga bukan semata-mata hanya untuk mencari kesenangan, melainkan juga bisa untuk meningkatkan silaturahmi antara satu sama lain yang sudah lama jarang bertemu.

(PI)

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/