https://picasion.com/

Triganusantara DPC Bulukumba: Menjalin Silaturahmi dan Perjuangkan Hak Rakyat

Triganusantara DPC Bulukumba: Menjalin Silaturahmi dan Perjuangkan Hak Rakyat

 

https://picasion.com/

Dalam upaya memperkuat koordinasi internal, Ketua DPD Triganusa Bulukumba, A. Azis Aizad SH, mengadakan rapat koordinasi bersama pengurus anak cabang (PAC) se-Kabupaten Bulukumba. Pertemuan ini diadakan di BTN pada Selasa, 27 Agustus 2024.

 

A. Azis, sebagai ketua DPC menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat komunikasi dengan seluruh pengurus Triganusa di Kabupaten Bulukumba. Undangan ini ditujukan kepada seluruh ketua PAC di wilayah tersebut.

 

“Saya mengundang seluruh pengurus Triganusa untuk menjalin silaturahmi, bertatap muka, serta menyampaikan visi dan misi terkait dengan wilayah masing-masing pengurus yang telah terdaftar sebagai ketua PAC,” kata Azis.

 

Lebih lanjut, Azis menegaskan bahwa pertemuan ini adalah langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih kuat dengan seluruh pengurus DPC Triganusa di Bulukumba.

 

“Saya percaya Triganusa di Bulukumba akan menjadi lebih kuat jika kita memiliki komitmen yang sama untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama yang mungkin terabaikan, termasuk pelanggaran yang dilakukan oleh oknum pejabat,” ujarnya.

 

Azis juga optimis bahwa dengan terbentuknya pengurus di tingkat kecamatan, masyarakat akan lebih mudah menyampaikan masukan dan keluhan mereka.

 

“Dengan adanya pengurus di tingkat kecamatan, proses pengaduan akan lebih mudah diakses dan pengawasannya menjadi lebih efektif,” tambah Azis.

 

Trinusantara berdiri tegak untuk menjaga Nusantara, sejalan dengan sejarah dan cinta terhadap NKRI serta bumi Pertiwi. LSM Trinusa didirikan sebagai organisasi profesional, yang bergerak sebagai organisasi non-pemerintah (ornop) dengan beragam fokus, seperti ornop pendidikan, bantuan hukum, jurnalisme, kesehatan, dan pengembangan ekonomi.

 

Selain itu, LSM Trinusantara juga bersinergi dengan berbagai lembaga pemerintah, termasuk KPK, BPK, BIN, Lemhannas, dan Kejaksaan Agung, untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugasnya.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/