https://picasion.com/

Pelantikan Pengukuhan Pengurus Struktural DPC Kabupaten Indramayu

Trinusa.org 02/01/2023 Indramayu- Penyerahan SK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk Sdr. NARYO selaku Ketua DPC Kota Indramayu langsung dilakukan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Trinusa, Ketum LSM Trinusa, H Rahmat Gunasin (H Boksu) dan Dihadiri Ketua LSM Trinusa DPD Jawa Barat, Raden Budi Setiawan. Acara yang berlangsung khidmad ini dilakukan langsung di Rumah Gede LSM Trinusa di Cikarang, Bekasi. (25/12/22).

Acara pengukuhan sekaligus pelantikan ini berisi agenda mengucapkan ikrar janji selaku anggota LSM Trinusa yang juga merupakan prosedur tetap di LSM Trinusa agar setiap anggota wajib mengucapkan kebulatan tekadnya agar dalam menjalankan tujuan berorganisasi senantiasa berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

https://picasion.com/

Dalam acara Ketua Umum H Boksu berpesan agar anggota LSM Trinusa DPC Kabupaten Indramayu harus menjadi contoh dan tauladan di masyarakat, “jadikan LSM Trinusa sebagai wadah berorganisasi yang mau terjun ke masyarakat, melihat kondisi daerah secara langsung, tegasnya, dan juga kita harus paham tentang tata ruang wilayah. LSM Trinusa harus ikut mengawal program-program pemerintah, bersinergi dengan tni dan polri, sehingga pembangunan dapat berjalan baik dan sesuai dengan visi misi Kabupeten Indramayu.

Sementara Ketua DPC Kabupaten Indramayu sendiri menyampaikan dalam sambutannya akan menjaga nama baik organisasi, menanamkan rasa cinta kepada tanah air dan tentu saja akan bekerja agar kualitas kehidupan masyarakat indramayu lebih meningkat lagi karena sebetulnya potensi daerahnya sangat besar namun masyarakatnya belum mendapatkan nilai manfaat dari potensi yang ada.

Tidak sampai disitu saja, Ketua DPC Kabupaten Indramayu juga mengundang Ketum LSM Trinusa untuk datang berkunjung ke kantor sekretariat DPC LSM Trimusa Kab Indramayu yang beralamat di Desa Temiyangsari Blok Buyut Sidum Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu Jawa Barat, pada, Senin(02/01/2023) malam. “kami bersyukur atas perhatian LSM Trinusa kepada masyarakat Indramayu, Terang Naryo, kami sangat senang Ketua Umum dapat berkesempatan hadir ke tempat kami, lanjut Naryo.

Kami akan kembangkan LSM Trinusa di Kabupaten Indramayu khususnya dan bahkan di Jawa Barat yang penting seluruh anggota harus bahu membahu dan kompak. begitulah kata-kata semangat ketua DPC Kabupaten Indramayu dengan julukan kebanggannya Singa Lodra Jawa Barat ini berucap.

Selanjutnya diharapkan ciptakan sinergitas bersama Pemerintah daerah, lembaga penegak hukum TNI/Polri, saling menjaga keharmonisan  terciptanya kondusifitas wilayah. Turut serta lestarikan budaya sebagai wujud cinta tanah air serta menjaga keutuhan kesatuan NKRI.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/