https://picasion.com/

Dapatkan SK Dari Ketum DPD Provinsi Aceh Daftarkan Ke KESBANGPOL

Trinusa.org – Banda Aceh – Kamis 12/01/2023 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Triga Nusantara Indonesia (Trinusa)menunjukkan contoh bagaimana berorganisasi yang benar sesuai undang-undang nomor 17 tahun 2013 dan Permendagri nomor 57 tahun 2017.

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Nasional DPN Trinusa yang langsung diSKan oleh Ketua Umum H.Boksu, kepengurusan DPD Provinsi Aceh yang diketuai Oleh T.Syahril Syah langsung mendaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh diKota Banda Aceh Jl Simpang Lima Kota Banda Aceh, Kamis(12/01/2023).

https://picasion.com/

Dengan didampingi Rombongan DPN beserta pengurus DPD provinsi Aceh serta Pengurus keAgamaan DPD Aceh Irwan Abd beserta pengurus lainnya. Mereka diterima Sekretaris Badan Kesbangpol dengan baik.

Ketua DPD provinsi Aceh dengan didampingi Pengurus dari DPN diKantor KESBANGPOL provinsi Banda Aceh

“Sebelum melakukan aktivitas sebagai suatu organisasi, sebagai lembaga swadaya masyarakat atau LSM, kami perlu melapor dan mendaftarkan diri di Kesbangpol Provinsi Aceh Kami membawa berkas atau dokumen sebagaimana yang dipersyaratkan,” kata Syahrir yang dibenarkan irwan

Pengurus DPD Provinsi Aceh DiKESBANGPOL Banda Aceh

Aktivitas vokal itu menyatakan organisasinya siap berkontribusi dalam pembangunan.“Konsen kami terhadap pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujarnya.

Tentang pendaftaran DPD Trinusa Aceh tersebut, Agung Siahaan menyampaikan apresiasianya. Birokrat yang dikenal sebagai sebagai salah satu surveyor top di Indonesia itu menyatakan setiap organisasi kemasyarakatan, termasuk LSM yang mendaftar akan diteliti kelengkapannya.

“Bila sudah dikoreksi dan dinyatakan lengkap, petugas akan turun lapangan untuk mengecek keberadaan sekretariat atau kantor. Sesudahnya, bidang ormas akan menghubungi pengurus DPD Trinusa Aceh untuk mengambil surat keterangan dari Kesbangpo.”ujar Agung Siahaan sebagai Ketua DPD Jakarta yang diketahui ikut serta mengantar rombongan struktural provinsi Aceh

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/