https://picasion.com/

Jangan Sampai Ada Oknum di LSM Trinusa, Tegas Ketua DPD Banten, Wahyudin Gelar Rapat Koordinasi Sekaligus Pembinaan.

Provinsi Banten, yang di selenggarakan di Saung Nusantara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,Banten. Minggu (15/1/2023).

Dalam sambutannya ketua DPD Trinusa Provinsi Banten menyampaikan bahwa kita hadir dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat, tentunya kita harus bisa membantu masyarakat di wilayah masing dan juga harus bermitra dengan pemerintah,TNI, dan Polri.juaga dengan OKP , Lembaga,Ormas.

https://picasion.com/

Lanjut Wahyu untuk para ketua DPC Trinusa yang sudah terbentuk untuk bisa mengembangkan sayap di wilayah masing -masing,dan terus berkoordinasi dengan pengurus DPD Trinusa Provinsi.Imbuhnya

Jajaran Struktural DPD Trinusa Banten

KH.Saefun Nawasi.S.Pd.I Dewan Pertimbangan DPD menyampaikan bahwa kita tau yang namanya LSM di mata masyarakat sebagian sudah beranggapan miring diakibatkan oknum LSM tersebut,maka dari itu kita harus bisa menjaga marwah organisasi jangan sampai terkotori oleh oknum sehingga organisasi kita nantinya akan berdampak negatif di mata masyarakat,kita harus bisa membuktikan bahwa kita hadir benar” untuk diri kita, masyarakat,dan negara. kedepankan adat dan adab berorganisasi.

“Yang perlu di ingat kita harus mendukung pemerintah kalau kebijakanya pro rakyat tapi juga kita harus menegor,mengkritisi kalau kebijakan pemerintah tidak pro rakyat dan masyarakat. tapi kita lakukan mengkritisi pemerintah dengan cara-cara yan baik santun tidak arogan dan berutal, karena kalau kita lakukan dengan cara yang baik hasilnyapun akan baik.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/