https://picasion.com/

Road Show Trinusa Berfokus Pengembangan dan Pengokuhan Pondasi Lembaga diSumatera

Trinusa.org – Cikarang 23/01/2023 Pengembangan dan pengokuhan pondasi dalam berlembaga terus dilakukan oleh Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantata Indonesia H.Boksu beserta jajaran pengurus DPN LSM Trinusa.

Setelah sebelunnya dilakukan Road Show oleh Ketua Umum LSM Trinusa diDPD Provinsi Banten kini giliran Pulau Sumatera yang diAwali dengan Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara, Riau,Palembang, dan Lampung. Roadshow ini menempuh jalur darat dan memakan waktu 18 hari, dengan mengukuhkan 40 Struktural kabupaten kota diwilayah Sumatera.

https://picasion.com/

Ketua umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin mengatakan. “Langkah ini kami lakukan terus, dalam upaya penguatan dan pengembangan sayap LSM Trinusa didaratan Nusantara menuju clean goverment”.Tuturnya.

Ketua Trinusa DPD DKI Jakarta Agung diDampingi Kordiv Budaya DPN H.Mamat

”Kami akan selalu lakukan penguatan dan pengembangan dalam membantu kinerja pemerintah dan sebagai advokasi ditengah masyarakat demi terwujudnya tujuan menjadikan Indonesia jadi Macan Asia dan menjaga keutuhan NKRI” Tambahnya.

Ditempat yang sama ketua DPD Trinusa DKI Jakarta Agung mengatakan, kami sangat bersyukur mempunyai Ketua Umum yang siap siaga untuk Anggota nya dalam kondisi apapun.

”Kami sangat mengapresiasi gagasan dan keteguhan beliau, kami di berikan keleluasaan dalam memberikan pemahaman hukum kepada seluruh anggota LSM Trinusa agar semua terkordinir dan terorganisir dalam setiap melakukan pendampingan untuk masyarakat” Terangnya kepada Team Ite Support Trinusa

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/