https://picasion.com/

Pengukuhan dan Penyerahan SK DPC Kabupaten Karawang

Trinusa.org – Cikarang | 25/01/2023 Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Secara resmi kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Karawang.

Diikuti oleh 70 anggotanya Pengukuhan dan Pelantikan berlangsung di sekretariat DPN Perum Grand Cikarang Citty Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

https://picasion.com/

Pelantikan Pengurus DPC LSM Trinusa dipimpin langsung oleh Ketua Umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin dan didampingi oleh Dewan Pakar DPN Trinusa Amrul Mustofa dan Ketua DPD Jawa Barat Kang Budi,beserta dihadiri oleh segenap pengurus DPN.

Suasana Khidmat Pelantikan LSM Trinusa Kabupaten Karawang dengan Diketuai oleh Sarbini

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM H.Boksu menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantik nya pengurus baru dari DPC Kabupaten Karawang,mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas.

“Semoga LSM Trinusa di Kabupaten Karawang nantinya bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada di dalam LSM dengan menjadi masyarakat Religius, Idealis, Patriotis dan Peduli Sesama juga Solid. Tutur H.Boksu

”Jadilah putra Nusantara yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta tak lupa menjunjung tinggi norma – norma Hukum yang ada di Nusantara, Anak Trinusa harus kerja nggak kerja Mati.” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Karawang Sarbini mengatakan, “bahwa kami kepengurusan yang baru dilantik beserta StrukturDPC LSM Trinusa yang telah bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menyatakan sikap untuk mewakafkan diri kepada LSM Trinusa demi kepentingan NKRI.Semoga momentum ini memberi manfaat untuk kita semua” ucap Sarbini

Ditempat yang sama Kang Budi Sebagai Ketua DPD Jawa Barat menambahkan, “kami semua anggota DPD LSM Trinusa yang sudah memberikan amanah dan selalu mohon bimbingan arahan serta masukan dari Ketua Umum agar dalam menjalankan tugas-tugas lembaga ini tetap istiqomah dan bisa bekerja semestinya, dan selalu akan berkordinasi baik ke Dewan Pimpinan Nasional”.Tuturnya.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/