https://picasion.com/

Pengukuhan DPC Kabupaten Bandung Berlangsung Khidmat

Trinusa.org | Cikarang 25/01/2023 – Pengukuhan dan pengSKan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten Bandung diKediaman Ketua Umum Trinusa H.Boksu Perum GCC Karangraharja Kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi, berjalan lancar.

Setelah pengukuhan struktural DPC Kabupaten Karawang dengan Struktural baru, Ketua Umum didampingi Dewan Pakar DPN Trinusa Amrul Mustofa beserta Jajaran DPD Jawa Barat, resmi mengukuhkan DPC Kabupaten Bandung

https://picasion.com/

Ketua LSM Trinusa DPD Jawa Barat Kang Budi berharap, seusai pengukuhan ini, DPC Kabupaten Bandung dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat. “Sumbangsih kita bisa berupa hukum, kesejahteraan rakyat, atau ekonomi kerakyatan. Sesuai dengan AD/ART yang kita punya,” ujarnya.

Neng Rodiah Ketua DPC Kabpuaten Bandung disumpah untuk mengabdi kepada LSM Trinusa sejajar dan searah Bersama NKRI

Kang Budi menambahkan “Pengembangan sayap Artinya kita akan mengembangkan Trinusa di seluruh pelosok Jawa Barat. Karena memang kami ini sebagai sosial kontrol harus menyentuh ke masyarakat bawah,” ujarnya.

Di Jawa Barat sendiri, menurut Kang Budi LSM Trinusa memiliki 6 DPC, Ia berharap, kehadiran Trinusa dapat meringankan beban serta membantu masyarakat. “Kami juga akan kritis terhadap pemerintah atau kebijakan pemerintah jika tidak tidak pro rakyat,” tambahnya dengan Vokal.

Sedangkan Ketua DPC Kabupaten Bandung Neng Rodiyah yang baru saja dilantik menyatakan kegembiraannya dengan terlaksananya pengukuhan tersebut. Rodiyah juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut, serta para tamu dan undangan yang hadir.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/