https://picasion.com/

Pengukuhan Struktural DPD LSM Trinusa DKI Jakarta

Trinusa.org – Jakarta | Rabu 25/01/2023 Lembaga Swadaya masyarakat Trigana Nusantara Indonesia LSM Trinusa mengadakan deklarasi Akbar pengukuhaan struktural DPD DKI Jakarta beserta DPC Jakarta Selatan, DPC Jakarta Utara beserta Jakarta Timur yang bertepatan diCaffe Tempatkita Jl Lebong Bawang 7 no. 28 Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Trinusa H.Rahmat Gunasin,Dewan Pakar DPN Amrul Mustofa beserta Jajaran DPN dan seluruh jajaran DPD DKI Jakarta beserta DPC Jakarta Selatan, DPC Jakarta Timur dan DPC Jakarta Utara. Beserta Jajaran Struktural DPD Banten.

https://picasion.com/
Dewan Pakar DPN Trinusa Amrul Mustofa memaparkan Visi Misi Lembaga Swadaya Masyarakat Trinusa

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin. Dalam kesempatan menyampaikan terimakasih, memberikan kata selamat dan merasa bangga dengan kepengurusan yang ada, Ia berharap dengan semangat kepengurusan yang sudah terbentuk semoga dapat meningkatkan kinerja dan mampu membesarkan LSM Trinusa diDKI Jakarta, serta bisa menjaga marwah dan martabat Trinusa dengan Visi Misi dan AD/ART Menuju  Jakarta Bebas Korupsi Dan Bermartabat.

Jajaran Struktural DPC LSM Trinusa Jakarta Selatan

Lebih lanjut Jay mengatakan LSM Trinusa harus ikut dan mampu menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat karena tugas Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, tapi tanggung jawab kita bersama.

Ketua LSM Trinusa DKI Jakarta Mulia Agung Siahaan memaparkan Program kerja dan langkah langkah strategis dalam berorganisasi

“Kami Semua jajaran baik DPN DPD dan DPC akan terus menyatukan pandangan, menyamakan persepsi, merapatkan barisan dalam membesarkan, menjaga marwah dan martabat LSM Trinusa.” Tuturnya.

https://picasion.com/

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/