https://picasion.com/

Rapat Konsolidasi Internal dan Penyerahan Penghargaan DPD Trinusa Jateng & DPC Kab Batang

Trinusa.org – Batang – 04/2023 Dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia yang baik dan upaya menajamkan kepekaan dalam kontrol sosial dimasyarakat LSM Trinusa mengadakan rapat konsolidasi internal beserta penghargaan Ketua Umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin kepada DPD LSM Trinusa Jawa Tengah yang telah peka membuat dapur umum untuk korban banjir serta DPC Kabupaten Batang sebagai advokasi terhadap korban asusila.

penghargaan Kepada DPD LSM Trinusa Jawa tengah

Acara diadakan dikantor pusat pengaduan masyarakat Trinusa Kabupaten Batang. Pada ba’da Isha sekitar Pukul 19:00 acara dimulai.

https://picasion.com/

Dalam kesempatan itu Dewan Pakar DPN Trinusa Amrul Mustofa mengatakan.”Sebagai lembaga swadaya masyarakat yang mengedepankan kepentingan masyarakat kita Mendorong dibukanya partisipasi bagi masyarakat dalam proses pelaksanaan kebijakan pemerintahan, maka kita harus peka terhadap lingkungan, di mulai dari keluarga kita dan sekitar.” Pesannya.

DPC Kabupaten Batang dalam Upaya advokasi kasus asusila

Dalam kesempatan itu pula ketua umum DPN H.Rahmat Gunasin mengatakan.” Dalam sebuah lingkungan masyarakat yang ingin membantu perekonomian rakyat menengah ke bawah atau menjadi wadah bagi siapapun yang ingin menyalurkan kegiatan mereka untuk ide-ide kreatif yang bersifat kekeluargaan kita akan mengenal apa itu LSM Trinusa yakni Lembaga Swadaya Masyarakat,Dengan adanya LSM Trinusa juga turut membantu ketika terjadinya musibah baik yang menimpa anggota mereka atau masyarakat umum yang membutuhkan bantuan. LSM Trinusa sendiri adalah sebuah organisasi non pemerintah yang didirikan dengan maksud memperoleh benefit dari kegiatan yang mereka lakukan secara bersama-sama”. Tuturnya.

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/