https://picasion.com/

Hari ini LSM Trinusa DPC Kabupaten Bogor Mulai Dibuka Untuk Umum, Pesan Sekretaris Cabang DPC Kab.Bogor. Eko Arjuno.

Trinusa.org. 10/01/23. LSM Trinusa Kabupaten Bogor sejak tanggal 21 Oktober 2022 lalu telah dibentuk dan disyahkan kepengurusannya oleh Ketua Umum LSM Trinusa H Rahmat Gunasin melalui Surat Keputusan Ketua Umum No. 008/SK DPC/DPN LSM TRINUSA/X/2022.

Sejak terbentuk hingga saat ini, jajaran pengurus LSM Trinusa DPC Kabupaten Bogor, yang diketua oleh Eka Permana atau lebih akrab dipanggil Kang Eka ini terlihat aktif melakukan penguatan dan pembenahan di internal mulai dari konsolidasi kerja lembaga, penguatan karakter kepengurusan hingga pembuatan kantor sekretariatan.

https://picasion.com/

Di awal pergerakannya LSM Trinusa Kabupaten Bogor memulai kegiatannya dengan beranggotakan 20 orang yang bermarkas di Parung panjang, Bogor saat ini telah berkembang cukup pesat, khususnya di Kabupaten Bogor, Kata Kang Eka kepada trinusa.org.

Secab & Wasekcab saat di ruangan Bakesbangpol Kabupaten Bogor

Hari ini tanggal 10 Januari 2023, Melalui pesan dalam WAG TEAM PENGURUS DPC BOGOR, Sekretaris Cabang (Sekcab) LSM Trinusa DPC Kab Bogor Eko Arjuno menyampaikan:

“Izin ..TRINUSA mulai hari ini di buka untuk umum, terkait aduan masyarakat, pendampingan perkara pidana dan perdata, sengketa lahan, fidusia dll. Silahkan disebarluaskan pada masyarakat sekitar, terima kasih”, tulis Sekcab Eko dalam WAG.

Informasi ini tentu mendapat sambutan positif dari seluruh jajaran pengurus LSM Trinusa Kabupaten Bogor, terlebih Ketua DPC, Kang Eka menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan lakukan kopdar untuk bahas program kerja khususnya investigasi aduan dan temuan, mari kita rapatkan barisan, satukan pandangan, satu komando.

Hal senada disampaikan juga oleh Sekretaris Jenderal DPN, Syamsudin “Kabupaten Bogor memiliki potensi konflik sosial kemasyarakat yang cukup tinggi, oleh karena itu kita (LSM Trinusa-Red) harus hadir disana untuk membangun dinamika masyarakatnya, jangan sampai masyarakat kita jadi korban.

Dilansir dari dataset potensi konflik di Jawa Barat (https://opendata.jabarprov.go.id) pada tahun 2022 lalu Kabupeten Bogor menempati urutan ke-4 jumlah konflik sosial masyarakat dengan 56 kejadian yang tercatat.

Selanjutnya Ketua LSM Trinusa DPC Kabupaten Bogor, Kang Eka berpesan kepada seluruh jajaran pengurus LSM Trinusa DPC Kabupaten Bogor melalui WAG TEAM PENGURUS DPC BOGOR “Ingat senjata kita bukan golok atau pedang tetapi senjata kita adalah tulisan, gerak investigasi segera dilakukan. semangat.”tegas Kang Eka. (Red).

https://picasion.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://picasion.com/